Posted by : hellix Sunday, July 21, 2013


kulihat bulan seperti bibirmu
kulihat bintang seperti matamu
saat kamu bicara semua terpesona
saat kamu tersenyum bagaikan tongkat yang membekah lautan
dulu aku sangat mengagummimu
dalam hatiku selalu memandangmu
kubuat puisi cinta ini untukmu
tampa kau tau siapa aku
rasa cinta ini sudah terpendam lama
namun aku tak sanggup mengungkapkannya
aku takmengerti apa arti cinta
aku juga tak mengerti rasa ini nyata atau hanya semu
tapi aku tak ingin terluka saat ku
mengatakannya
cukup aku bisa melihat kamu bahagia maka aku
juga akan merasakan yang sama
semoga aku tetap bisa memendam rasa cintaku
kepadamu
dan aku tau wakaupun kamu tidak mengerti
cukup allah swt dan aku yang tau tentang
cintaku kepada kamu
puisi ini karya : lestari ningsih

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Popular Posts

Powered by Blogger.

Copyright © Jogja 500 meter lagi -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan