Posted by : hellix Sunday, July 21, 2013

    ini adalah cerita nyata yang akan menjadi realistis:
aku : joni

 

Dia : SRI

temen: aziz


     aku kenal kamu sudah cukup lama
dibilang aku suka bisa iya, bisa juga tidak,
tapi saat pertama saat kita selesai Ujian Sekolah itu aku mulai merasakan perasaan ini,
saat itu mungkin perasaanku belum seperti sekarang,

   saat kita suasana begitu biasa, tapi semenjak aku bermain gitar tak jelas di dekatmu, aku merasa ada sesuatu yang berbeda, aku mulai terpikat oleh senyumanmu itu.

   hari semakin berganti, aku masih  keingat senyummu itu, rasanya saat itu adalah masa terindah dalam angan-anganku, semakin lama kami pun semakin dekat tapi perasaanku yang dulunya dari biasa hingga mulai muncul benih-benih cinta ini perlahan mulai berubah menjadi suatu rasa kehancuran,

   penyesalanku adalah saat aku mulai merasakan benih-benih cinta itua aku tak keburu mengungkapkannya padanya, hingga aku akhirnya telat hanya 1 minggu saja, aku pun mulai putus asa hingga akhirnya berdampak buruk bagi masa sekolahku waktu itu, aku sebenarnya mengerti karna dia itu adalah adik kelasku, sedangkan saat itu aku sudah mau lulus,

   waktu pun terus berlalu, aku pun masih menyimpan rasa yang sama padanya, tapi sayangnya dia tak mengidahkan persaankun ini dihatinya, dia masih setia aja dengan kekasihnya itu,

3 bulan kemudian

   Betapa bahagianya diriku mengetahui bahwa dia itu sudah putus dengan kekasihnya waktu itu,

   mungkin dah nasib seorang yang gak dibolehin mendapatkan cinta.
kalian tahu,?????
temanku yang selama ini tahu kalau aku sangat mencintainya, diam-diam dibelakangku juga mendekatinya.
kalian tahukan gimana rasanya,?????????????????????
ya begitulah rasanya, aku pun jadi bingung mau milih teman atau milih dia yang selami ini aku tunggu,!
saat aku mulai bingung itu aku pun mengadakan pertemuan dengan temanku itu, dan kmai sepakat untuk bersaing secara adil tak ada kecurangan,
ya begitulah aku, aku lebih memilih temanku, karena aku tahu teman adalah yang terpenting dalam masa-masa remaja saaat itu,!

2 Bulan kemudiian

   Kami masih saja bersaing, ada kalanya aku menberikan dia Coklat dan berbagai hal yang aku berikan. sedangkan temanku hanya bermodalkan Cinta yang tulus.
Tapi setelah kurang lebih 6 bulan aku mengejarnya tanpa henti akhirnya aku tahu kenapa dia tidak memilih aku.!
Dia tak Memilih akau karena Dia takut mengerusak hubungan persahabatan kami,!
memang sih agak sulit diterima, tapi aku tetap aja masih mengejarnya aku adalah orang yang tak ingin menyerah,!
aku masih ingat juga saat aku pensi dia acara perpisahan ulang tajun sekolahku, aku menyanyikan lagu buat dia>
lagunya itu adalah "Heavy Rotation" dari JKT48. aku pun senang bisa membuat orang banyak terhibur oleh aksi panggungku yang sebagian temen-temenkuku bilang dasar orang gila,!
hahahahaha, aku memang begini adanya, tapi pada acara pensi itu aku hanya ingin menunjukan betapa aku mencintainya, seperti9 lirik lagu tersebut,...

                  I Want You.....
                  I Need You,....
                  I HOld You,.........
                  Perasaan itu.....

hahahaha, memang masa yang tak akan terlupan masa-masa di SMK itu,!

8 bulan kemudian

     aku berpisah dengannya, karena aku kuliah di UNY, sedangkan dia masih di SMK yang dulu jadi tempat aku sekolah,! Andai dia tahu kalau rasaku padanya itu tak pernah berubah sampai detik itu, tapi kenapa dia gak mau tahu dan gak ingin tahu,!

1 tahun kemudian

     Aku baru tahu bukan dia tak Cinta, bukan dia tak Sayang, tapi karena orang tua yang tidak merestui dia berpacaran saat dia masih bersekolah. Bagiku wajarlah saat orang tua bersikap protektif seperti itu.
saat aku tahu semua itu, aku pun mulai berhenti mendekatinya, tapi sebelum itu, kami telah mengadakan perjanjian bahwa dia dan aku akan berpacaran setelah dia LULUS dari SMK itu.


3 tahun kemudian
     kami sudah bersatu dan saling menjalani hidup bersama tidak seperti dulu saat semuanya harus dalam aturan orang tuanya, saat itu pun aku sudah akrab dengan orang tuanya. Orang Tua yang dulu galak dan sangar (serem) itu baik dan bijaksana.


5 tahun kemudian

  Tanggal 16 Desember 2018 aku melamar dia, dan akhirnya Kami resmi Bertunangan.
Dan 1 bulan kemudian kami pun menikah.



NB: jangan kawatir menunggu cinta saat masih sekolah, karena cinta saat sekolah adalah cinta main-main,        jika ada orang tua pacar kalian melarang hubungan kalian mending kalian berhenti dulu berpacaran, tapi jangan lupa saling berhubungan. aku yakin jika kalian yakin akan hubungan kalian keajaiban Cinta itu akan datang.

BY: Kurniawan Joni Prakosa

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Popular Posts

Powered by Blogger.

Copyright © Jogja 500 meter lagi -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan